Patah Hati Karena Iklan Google Adsen Dinonaktifkan

Yeeee melihat judul di atas "Patah Hati Karena Iklan Google Adsen Dinonaktifkan" ini adalah blog baru ane, gara-gara saya diputusin sama mbah Google Adsense. Buat yang baca dan mau nyari trik lu minggat aja dah, karena ini kang kempit mau curhat.


Pada waktu itu kepala rasanya kek mau pecah saat melihat Blog kesayangan ane di putusin sama Google Adsen, emang sih pendapatan saya belum begitu banyak tapi itu sudah cukup untuk kebutuhan saya. 

Kala itu tanpa ada pemberitahuan tentang masalah saya dengan Adsense, tiba-tiba blog saya Iklan tidak muncul iklan Google adsennya, karena beberapa hari saya tidak bisa posting dikarenakan saya sibuk ama pekerjaan yang lainnya, terpaksa beberapa hari baru bisa buka Account Google Adsen saya dan apa yang terjadi ?? well well ternyata iklan saya di non aktifkan.

Saya berusaha untuk memperbaikinya agar Mbag Google Adsen Saya bisa dikembalikan lagi dan saya berharap agar bisa buat tabungan saya, Lalu saya ajukan banding ama pihak Google Adsen karena disitu ada beberapa artikel yang melanggar TOS di sebuah artikel yang menerangkan tentang "Menjaga Kesehatan P*n*s" lalu artikel tersebut saya hapus, dan saya ajukan banding lagi, 2-3 hari ada keterngannya di tolak lagi, saya cek lagi seluruh halamn blog saya dan saya cari bagian mana lagi yang melanggar kebijakan Google Adsen 

Setelah saya cek semuanya dan saya dellet semua artikel yang saya anggap melanggar kebijakan Google dan saya ajukan banding lagi kepada pihak Google Adsen dan apa yang terjadi lagi Pihak Google Adsen telah menonaktifkan Penayangan iklan di blog kesayangan saya. rasa semangat buat blogging lagi jadi kurang semangat cuma gara-gara Iklan Google Adsen Dinonaktifkan.

Itulah sedikit cerita pengalamn saya, jika ada agan-agan semuanya yang pernah ngalamin  seperti yang saya alami ini, sabar aja, jangan sampai patah semangat seperti saya hehehe, sekia dari saya, jika artikel saya ini kurang bermutu dan kurang bermanfaar bagi agan semuanya saya mohon maaf karena ini postingan tentang curhan hati saya. keep spirit blogging.

1 Response to "Patah Hati Karena Iklan Google Adsen Dinonaktifkan"

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete