14 Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Semua orang ingin tahu Bagaimana Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dengan cepat. Berikut ini 14 tips ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan aman dan tetap bertahan sepanjang tahun.







1. Cara Menurunkan Berat Badan dengan Berhenti makan hanya salad 

Anda memesan salad besar dengan apa-apa tapi hijau. Rekan Anda melihat apa yang Anda makan dan memuji upaya Anda untuk menurunkan berat badan. Tapi sebelum 02:00, Anda akan merasakan lapar dan mulai mencari kue dan cokelat untuk camilan. Protein dan lemak ini membuat Anda merasa lebih puas setelah makan dan akan mempertahankan kadar gula darah Anda untuk waktu yang lebih lama sehingga Anda tidak akan mencari camilan yang tidak sehat di kantor tepat setelah makan siang.

2. Cara Menurunkan Berat Badan dengan Ganti semua makanan ringan yang tidak sehat di rumah dan di kantor Anda 

Ngemil makanan ringan yang sehat di antara waktu makan akan membantu mempertahankan kadar glukosa darah stabil dan juga menjaga metabolisme Anda tinggi.

3. Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mulai latihan rutin sederhana

Setiap program penurunan lemak harus memiliki komponen latihan. Ia bahkan tidak perlu latihan yang sebenarnya seperti jogging atau berenang. Jika Anda belum pernah berolahraga sebelumnya dalam hidup Anda, Anda bahkan dapat mulai sesuatu yang sederhana seperti berjalan cepat setiap hari selama 20 menit dan bekerja sampai intensitas dari sana. 

Tujuan utama adalah tetap aktif dan mengubah metabolisme Anda. Ketika Anda mendapatkan lebih bugar (dan Anda akan), engkol intensitas dan menantang tubuh Anda untuk mencapai ketinggian baru kebugaran. 

4. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Hentikan joging steady state 

Jika Anda telah jogging selama beberapa waktu dan belum melihat adanya hasil penurunan berat badan yang signifikan, maka sudah saatnya bagi Anda untuk beralih ke latihan yang lebih menantang. Jogging adalah latihan yang baik untuk membangun ketahanan kardiovaskular Anda, tapi bukan yang terbaik untuk kehilangan lemak. Untuk efektif membakar lemak, Anda perlu latihan yang mengangkat detak jantung Anda ke sedikitnya 80% dari detak jantung maksimum Anda dan membakar paling banyak kalori dalam periode waktu terpendek. 

Latihan tubuh penuh seperti burpees, squats, deadlifts, menekan bahu dan baris memberi Anda paling bang untuk waktu Anda dihabiskan untuk berolahraga. Lakukan setiap latihan selama 30 detik dengan istirahat 30 detik di antara untuk 3 set sebelum pindah ke berikutnya. Lakukan ini selama 10 - 15 menit sehari dan Anda akan melihat hasil yang melampaui apa yang telah Anda alami dari bulan jogging. 

5. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan cara Jangan menghindari karbohidrat sama sekali 

Ketika karbohidrat menggantikan lemak sebagai kontributor utama penambahan berat badan, banyak orang yang menghindari semua jenis karbohidrat yang dikenal sepenuhnya. Saya pribadi punya rekan yang menghindari karbohidrat seperti wabah. Biarkan aku meluruskan. Tidak semua karbohidrat buruk. Tubuh kita membutuhkan karbohidrat untuk berfungsi dengan baik. Karbohidrat adalah sumber utama tubuh kita energi. 

Bahkan, fungsi otak kita terutama pada karbohidrat. Merampas tubuh Anda karbohidrat dapat memiliki efek merugikan pada tubuh Anda. Setiap jenis makanan memiliki waktu dan tempat untuk dikonsumsi. Sebagai aturan umum, Anda hanya harus mengkonsumsi karbohidrat glikemik rendah seperti beras merah, sayuran berdaun gelap, roti multi-grain, oatmeal, dll makanan glikemik tinggi seperti pisang, jus, nasi putih, kentang dan makanan olahan lainnya sebaiknya dikonsumsi hanya setelah latihan yang intens. 

6. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Tetapkan tujuan yang realistis dan terukur 

Banyak orang menyerah pada pelatihan atau program penurunan lemak setelah seminggu atau lebih karena mereka tidak melihat hasil yang mereka harapkan. Pertama-tama, Anda harus ingat bahwa Anda tidak mendapatkan semalam lemak. Jadi Anda tidak harus mengharapkan penurunan berat badan keajaiban terjadi juga. Menetapkan tujuan yang realistis dan terukur akan membantu Anda tetap termotivasi dan terus menuju tujuan penurunan berat badan akhir Anda. 

Jadi apa yang dianggap sebagai tujuan yang realistis? Kehilangan 0.5-1kg (1-2 lbs) seminggu adalah realistis. Kehilangan setengah inci pada pinggang Anda setelah dua minggu realistis. Tentu saja, Anda harus benar-benar jujur ​​dengan diri sendiri ketika Anda mengakses tujuan ini. Tanyakan pada diri Anda jika Anda benar-benar mengikuti program latihan agama? Berapa kali Anda menipu pada diet Anda? 

7. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Fokus pada otot bangunan 

Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan saya bahwa berolahraga dan otot-bangunan penting untuk kehilangan lemak. Bagi saya, kehilangan lemak adalah semua tentang mengubah komposisi tubuh kita - mengurangi massa lemak dan meningkatkan massa bebas lemak (otot). Meningkatkan massa bebas lemak selalu akan memberikan kontribusi pada penurunan massa lemak. 

Untuk setiap pon otot tubuh Anda memiliki, Anda membakar tambahan 35-50 kalori per hari. Lemak di sisi lain membakar hanya 2 kalori per pon. Jadi semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin tinggi tingkat metabolisme Anda akan. Dan bertentangan dengan kepercayaan populer, memiliki lebih banyak otot inilah yang akan memberikan tubuh Anda yang kurva seksi yang keinginan lawan jenis. 

8. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Berinvestasi dalam protein whey atau makanan pengganti suplemen 

Setelah 3 kali sehari dengan makanan ringan 3 kali di antara adalah tidak selalu mudah untuk mempersiapkan. Itu sebabnya untuk tujuan kenyamanan, itu disarankan agar Anda membeli whey protein yang baik atau makanan suplemen pengganti. Cukup tambahkan air atau susu dan Anda memiliki satu porsi protein kualitas. 

9. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Melakukan perubahan kecil dan tetap dengan mereka selama 21 hari 

Mari kita jujur ​​dengan diri kita sendiri. Kehilangan lemak melibatkan beberapa perubahan perilaku dan gaya hidup. Gaya hidup Anda saat ini punya Anda ke keadaan yang Anda sekarang. Melanjutkan jalan ini jelas bukan cara tercepat untuk menurunkan berat badan. Kita semua tahu perubahan perilaku adalah hal yang paling sulit. Inilah sebabnya mengapa kita perlu membuat perubahan kecil setiap hari yang lebih dapat diterima oleh tubuh kita. 

Misalnya, jika saat ini Anda minum dua kaleng soda setiap hari, ditebang untuk satu dapat satu hari. Kemudian minggu depan, ditebang untuk satu dapat setiap dua hari. Anda mendapatkan gambar. Dan untuk setiap program yang Anda memutuskan untuk memulai, tetap dengan itu selama 21 hari. Statistik menunjukkan bahwa setiap perubahan perilaku membutuhkan waktu 21 untuk menerima dan sekitar 60 hari untuk membentuk menjadi kebiasaan. Jadi tidak peduli berapa banyak Anda membenci diet saat ini atau program latihan, bertahan selama 21 hari. Anda akan senang Anda lakukan. 

10. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Kelilingi diri Anda dengan orang yang berpikiran 

Beberapa orang sangat bergantung pada dukungan sosial, sementara yang lain tidak begitu banyak. Jika Anda termasuk kelompok mantan, penting bahwa Anda faktor aspek motivasi terutama ketika Anda mulai keluar pada program penurunan lemak. Selama awal 21 hari, penting untuk tetap termotivasi dan fokus pada tujuan yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri. Anda terikat untuk menghadapi tantangan dan perjuangan saat Anda pergi melalui program ini. Seperti hari-hari ketika paha sangat sakit setelah melakukan squats tubuh penuh atau berita bahkan baik seperti ketika Anda berhasil kehilangan satu inci dari pinggang Anda. 

Jika Anda memiliki teman-teman yang sedang melakukan program penurunan lemak dengan Anda, bagus! Berbagi hasil Anda dan bagaimana Anda merasa tentang program dengan mereka. Bicaralah dengan kebugaran profesional; bergabung dalam komunitas online atau kelompok Facebook untuk berbagi pengalaman dan menimba ilmu. Juga, jangan hanya fokus pada bagian lemak. Masuk ke dalam seluruh pengalaman kesehatan dan kebugaran. Beli majalah kebugaran, kunjungi website kebugaran. Lihatlah physiques yang Anda inginkan untuk mencapai dan menetapkan mereka sebagai wallpaper desktop Anda. Lakukan apapun yang Anda butuhkan untuk tetap termotivasi. 

11. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Melatih kaki Anda 

Saya tidak hanya berbicara tentang joging di sini; Saya mengacu melakukan squats berat, lunges, deadlifts, dll Jika Anda pernah melakukan squats sebelumnya, Anda akan tahu bahwa itu adalah salah satu latihan yang paling menuntut di dunia. Anda terengah-engah dan berkeringat seperti anjing seolah-olah Anda telah berlari satu mil. Tetapi juga salah satu latihan terbaik untuk membangun kekuatan secara keseluruhan dan tentu saja membakar kalori. 

Latihan kaki seperti squats biasanya latihan gabungan dan luka bakar tersebut lebih banyak kalori. Bahkan jika Anda tidak melakukan squats tertimbang, hanya melakukan squats berat badan saja bisa sama menantang. Jika Anda belum pernah dilatih kaki Anda sebelum, percayalah, mulai latihan Anda dengan squats dan Anda akan kagum dengan hasil yang Anda lihat. Dan ya, Anda dapat berterima kasih padaku nanti. 

12. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Membuat buku harian makanan 

Banyak orang tidak menyadari berapa banyak kalori yang mereka konsumsi setiap hari. Anda pikir Anda makan lebih sedikit dengan melompati makan di sini dan di sana. Tapi Anda tidak pernah mempertimbangkan mereka soda, grande Frappuccinos atau cookie didistribusikan oleh rekan-rekan Anda bahwa Anda begitu saja dimasukkan ke dalam mulut Anda selama hari. 

Jika Anda mencatat segala sesuatu (dan maksudku setiap hal termasuk Mentos) yang Anda makan ke dalam buku harian makanan, Anda akan terkejut berapa banyak kalori yang Anda ikuti. Ya, aku tahu itu cukup sakit untuk merekam bawah semuanya. Tapi jangan kebaikan dan hanya melakukannya untuk satu hari. Ini akan menjadi pembuka mata mutlak. 

13. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Belajar mencintai air 

Mungkin penyebab paling diabaikan dari berat badan, cairan yang Anda konsumsi dapat menipu pak pada satu ton kalori. Hanya sekaleng soda mengandung hampir 150 kalori. Sebuah Frappuccino grande mocha mengandung kekalahan 420 kalori. Minum soda dan Frappuccino setiap hari dan Anda akan mendapatkan satu pon seminggu. 

Karena kita sehingga dapat dengan mudah dan sembarangan menelan minuman tanpa pikir panjang, asupan kalori cair lebih berbahaya. Jus buah tidak lebih baik. Mereka semua berisi alami gula buah, fruktosa, yang seperti semua gula lain jika dikonsumsi berlebihan akan mengakibatkan kenaikan berat badan. Salah satu cara tercepat untuk menurunkan berat badan adalah untuk selalu memilih air atas semua minuman lain. Air memiliki nol kalori dan merupakan sumber alami hidrasi bagi tubuh kita. Dengan hanya mengganti semua minuman sarat manis lainnya dengan air, Anda akan segera dapat melihat hasil penurunan berat badan. 

14. Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Membatasiatasi konsumsi alkohol 

Aku tahu itu hampir mustahil untuk benar-benar menjauhkan diri dari alkohol. Tetapi jika tujuan Anda adalah untuk menemukan cara tercepat untuk menurunkan berat badan, maka Anda harus mengurangi jam bahagia Anda. Alkohol adalah zat beracun yang sama sekali tidak manfaat gizi apapun. Terlebih lagi, setiap gram alkohol mengandung 7 kalori. Beberapa gelas koktail dengan mixer manis yang dapat dengan mudah menumpuk pada setidaknya 1.000 atau lebih kalori malam. 

Anda juga harus tahu bahwa alkohol adalah perangsang nafsu makan. Jadi jangan heran jika Anda merasa lapar setelah malam berpesta. Tentu saja hal ini menyebabkan tambahan kalori ke dalam tubuh Anda bahwa Anda tidak perlu. Jika Anda berfokus pada membangun otot, alkohol yang berlebihan menurunkan testosteron dan meningkatkan kadar kortisol (hormon stres) sehingga mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk membangun otot secara efektif. 

Dengan begitu banyak kerugian untuk tujuan kehilangan lemak Anda, apakah Anda masih perlu alasan lain untuk tidak minum? 


4 Responses to "14 Cara Cepat Turunkan Berat Badan"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya menarik banget. Oiya ngomongin berat badan, salah seorang ilmuwan pernah ngomong kalo bayar pakai uang tunai ternyata mampu untuk turunkan berat badan. Kok bisa ya? Cek langsung jawabannya di artikel yang saya temuin ini ya: Wah, bayar pakai uang tunai bisa turunkan berat badan

    ReplyDelete
  4. DISKON TOGEL ONLINE TERBESAR
    BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
    BONUS ROLLINGAN LIVE CASINO 0,8% (NO LIMIT)
    BONUS CASHBACK SPORTSBOOK 5%
    Bonus di Bagikan Setiap Hari Kamis pukul 11.00 wib s/d selesai
    Syarat dan Ketentuan Berlaku ya bosku :)
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.biz
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    WHATSAPP : (+855 88 876 5575 ) 24 JAM ONLINE BOSKU ^-^

    ReplyDelete